Jumat, 15 Juli 2016

                           LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR DAN PRIVAT BERLIAN 

Kepercayaan orang tua siswa yang anaknya berprestasi disekolahan sungguh suatu yang membanggakan orang tua, Walau orang tua mengeluarkan kocek yang lebih, namun semua tak terelakkan demi masa depan anak, ternyata semua keletihan kepayahan terobati tatkala terima lapor anak tersebut berprestasi, bahkan menjadi juara.. Semua itu bukan karena nyontek, bukan karena nyodok, bukan karena dikasihani guru, namun itulah prestasi yang ditimbulkan dampak positif dari rajin belajar yang diarahkan oleh tenaga pendidik yang profesional, tenaga pendidik yang mengutamakan kualiatas dan bukan kuantitas, tenaga pendidik yang mengutamakan prestasi dan akhlaq mulia. Diman itu ditemukan ? KEBANYAKAN TEMPAT LES, BIMBEL HANYA MENGEJAR FULUS DOANG ?

TIDAK SEMUA TEMPAT LES MENGEJAR FULUS,, MATERI, MATA DUITAN , TAPI ADA TEMPAT LES YANG MENGAJARNYA DENGAN HATI, CIPTA,RASA, KARSA, MENGUTAMAKAN KUALITAS, BAIK KUALITAS TUTOR MAUPUN KUALITAS OUTPUT SISWA.
Kepercayaan adalah suatu amanat yang yang harus diemban dengan hati-hati dan harus dijaga dengan baik sehingga diperoleh kepercayaan yang maksimal.

ALHAMDULILLAH ..
Anak - anak bimbel BERLIAN rata rata prestasinya meningkat dan banyak yang menjadi juara sekaligus banyak juga yang di terima disekolah negeri Favorit / unggulan melalui pendaftaran online reguler maupun test.

                         BIMBEL BERLIAN : WE GIVE PRIORITATY TO THE BEST QUALITY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar