Sabtu, 27 Mei 2017

Assalamu'alaikum saudaraku, hari ini akan kami posting
1. Ucapan selamat kepada siswa berlian yang telah menyelesaikan belajar di kelas 6 SD, 9 SMP dan 12 SMA dan telah diterima di jenjang sekolah yang lebih tinggi tentu saja sekolah favoritnya masing-masing, Ucapan selamat kepada siswa yang telah diterima di perguruan tinggi negeri melalui jalur undangan , SBMPTN ataupun jalur Mandiri.
2. Syukuri apa yang Allah SWT tetapkan itu yang terbaik untuk anda dan jangan pernah bersedih tentang apa yang menjadi ketetapan Allah SWT. Namun jalani semua dengan penuh tanggung jawab dengan ber husnudhon / berbaik sangka kepada Allah SWT. Tetaplah berjuang , belajar dan berjalan pada jalan yang benar.
3. Selamat berjuang kepada adik - adik yang kali ini masih mau menempuh ujian semester 2, terus belajar, dan jangan pernah lelah belajar , raih nilai yang terbaik untukmu, tumbuhkan sikap dan perilaku jujur dan percaya diri. Jangan mau dibodohi dengan orang yang memberi jawaban tanpa anda berfikir ! jangan pernah menyontek ! Apa yang diajarkan di BIMBEL BERLIAN terapkan terutama sikap JUJUR KEPADA DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN      
                                                                                                                 
4. Untuk adik adik yang belum bergabung dengan BIMBINGAN BELAJAR BERLIAN segera  bergabung agar segera ada solusi yang tepat dalam pembelajaran jika mengalami kesulitan belajar. Dengan harapan prestasi meningkat dan menjadi JUARA.
5. SELAMAT MEJALANKAN IBADAH PUASA semoga amal ibadah diterima ALLAH SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar